12
sharecounter-ba874
infinyteam
3028532510350
Orang-orang yang bersama kita sekarang mungkin pernah kita temui di suatu waktu sebelumnya. Gue nggak berbicara tentang masa lampau atau kehidupan lain. Waktu yang gua maksud bisa dua tahun, lima tahun, atau bahkan sepuluh tahun lalu. Tapi waktu itu kita ngga sadar kalo orang ini nih yang bakal ada sama-sama kita sampai sekarang.
Analogi sederhana adalah kos-kosan yang gua tempatin sekarang. Gua sama keluarga sebenarnya pernah melihat tempat ini sebelum gua mulai kuliah di Unpar tiga setengah tahun lalu. Tapi ya sekadar lihat dan kesan pertama …

Memulai Lagi

Memulai Lagi
Entah kapan terakhir kali gua baca buku. Dan akhirnya dua hari lalu baca buku karangan Dee Lestari yang berjudul Madre. Sebenernya itu kumpulan cerpen selama beberapa tahun yang Dee kumpulin.
Gue terkesiap-errr apa ya bahasanya-dengan cerpen pertama yang berjudul Madre. Cerdas banget! Dan ketika gua nagih, cerpen itu berhenti seakan mengingatkan gua bahwa itu cerita pendek bukan novel.
Dari Madre gua ngerti, mungkin semua hal indah nggak harus tertulis, hanya cukup dibayangkan saja. Mungkin kita harus beri kesempatan pada imajinasi, dan bukan…

Quarantine To Crowning Night

Quarantine To Crowning Night
I have the best days of my life from Dec 10-13. It was the CGOTY's quarantine days till Crowning Night. One of the best days and nights I have ever had.

On Dec 10, we gathered at Aston Simatupang for short briefing and introduction. After that, we went to OQ Modelling in Bintaro. One finalist, Ayang was left by the way. She was late for gathering because of Jakarta traffic. At OQ, we practiced basic catwalk and how to pose. That was my first time and I love the class. For you who interested in modelling, join OQ Modelling would be very be…

Liburan: Otak Tidak Terlatih (?)

Liburan: Otak Tidak Terlatih (?)
Jujur gue orang yang suka belajar. Dulu ada jamannya ya orang malu mengakui kalo dia suka belajar atau dapat nilai bagus karena nanti diledekkin temennya "cieeee". Belajar. "Belajar seharusnya menyenangkan." Begitu banyak orang bilang. Dan cuma orang yang berhasil paham sama konsep belajar yang akhirnya bilang, "belajar memang menyenangkan." Semoga gua salah satunya. Yang gua maksud ngga melulu soal baca buku apalagi text book yang tebel buangeeet. Beberapa bulan belakangan gua mulai mainin brain game yaitu Elevat…