Indomie Real Meat Beef Rendang

Hai, ini review yang super telat (tapi nggak apa-apa deh) tentang makanan kesukaan semua orang, which is Indomie. Indomie ngeluarin produk baru tahun ini (lupa persisnya kapan) yang namanya Indomie Real Meat. Indomie Real Meat sendiri punya dua varian rasa yaitu Indomie Real Meat Beef Rendang dan Indomie Real Meat Ayam Jamur.

Yang aku baru coba adalah Indomie Real Meat Beef Rendang. Entah kenapa aku ngga seantusias orang-orang waktu produk ini pertama muncul jadi deh baru nyobain sekarang. Jadi ini packaging-nya.

Di belakang kotaknya ada informasi nilai gizi, komposisi, cara memasak, dan expired date. Klaimnya adalah produk ini mengandung vitamin A, B1, B6, B12, asam folat, dan zat besi. 

Setelah dibuka kardusnya, di dalamnya ada dua bungkus, yaitu mie dan bumbu pastanya. Mie-nya keriting dan tipis.

Proses memasaknya sama seperti masak Indomie pada umumnya. Yang aku suka, bumbunya hanya ada dalam satu kemasan, nggak kaya mie goreng biasa yang kecap, minyak, saus, dan bumbu serbuk dipisah jadi harus bukain satu-satu.
Setelah dimasak dan disajikan dalam piring, begini penampakannya:

Keunggulan Indomie Real Meat Beef Rendang selain bumbunya dalam satu kemasan adalah benar seperti klaimnya, di dalam bumbu pasta benar-benar pakai daging asli dan red bean. Rasa bumbu rendangnya juga mantap, berasa makan rendang di rumah makan padang. Hanya saja pedasnya tidak seperti rendang yang biasa kita makan. Mungkin agar Indomie Real Meat Beef Rendang bisa dinikmati anak-anak dan orang-orang yang tidak suka makan pedas.

Apakah aku akan beli lagi? Well, probably not karena walaupun kesanku baik tapi aku lebih suka Indomie yang biasa. Mungkin karena udah melekat kali ya rasanya. Hehehe. Terlebih lagi, harganya terbilang lumayan mahal sih (dibandingkan) Indomie yang biasa yaitu Rp 7.400,00.

Sekian deh kesanku nyobain Indomie Real Meat Beef Rendang pertama kalinya. Kalau menurut kamu gimana?