Scrub yang Merontokkan Segenap Kotoran


Judulnya lebay, ya? Sorry ya, saya emang anaknya agak hiperbol. Apa yang kamu rasakan setelah beraktifitas seharian? Badan lengket checked, kulit kusam checked, bau matahari checked. Diringkas jadi dua kata? Engga enak, puoll. Makanya luluran jadi salah satu kegiatan favorit saya sehabis dari mana-mana. Favorit saya ada lulur Purbasari yang rempah (bisa baca disini) dan akhir-akhir ini tambah satu lagi scrub yang jadi idola yaitu Green Tea Pure Body Gel Scrub. 

Tekstur

Seperti scrub pada umumnya, ada butiran halus yang berfungsi untuk exfoliate dan mengangkat sel-sel kulit mati. Butiran dan slurry-nya warna putih bening.

Smell

Scrub ini terbuat dari green tea Jeju jadi sudah pasti wanginya adalah wangi teh hijau yang super relaxing. Wanginya pas, tidak harum berlebih sampai menyengat dan bikin pusing tapi pokoknya pas, gitu. Bukan wangi-wangian artifisial juga.

Experience

Produk ini udah saya pakai sebanyak 3 kali dan semuanyaaaa... positive experience. Nggak ada iritasi atau gatal-gatal. Setelah pakai ini kulit saya jadi haluuuus banget, sesuai fungsinya mengangkat sel-sel kulit mati jadi kulit terasa halus banget. 

Harga

Harganya Rp 120.000 untuk 150 mL. Saya sendiri tidak pakai setiap hari untuk kisaran harga segini karena sayang. Only in my bad days dan sekitar seminggu sekali, lah. Biasanya pakai lulur Purbasari aja yang harganya sekitar 16 ribuan tapi memang efek menghaluskannya tidak sebagus scrub Innisfree ini.

Tertarik coba???