Yello Hotel Hayam Wuruk

Muda, sibuk, nggak punya waktu banyak tapi mau refreshing tapi seabrek kericuhan selama seminggu belakangan? Keluar kota takut kepikiran kerjaan, nge-mall bosen. Kalau staycation? Tampaknya stay di hotel selama weekend menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin "kabur" sebentar dari padatnya aktivitas selama hari kerja. Istirahat di hotel yang nyaman, suasana kamar yang berbeda dari kamar tidur di rumah pasti membantu me-refresh pikiran kita. Lokasinya harus strategis juga dong. Salah satu hotel yang bisa jadi pilihan ada Yello Hotel Harmoni. Sebenarnya, chain hotel ini terletak di tiga kota berbeda: Jakarta, Surabaya, dan Bandung namun saya baru mencoba Yello Hotel Harmoni yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 6, DKI Jakarta 10120, di gedung yang sama dengan Harmonie Exchange.

Kesan anak muda sangat melekat di hotel ini karena desain dan warna-warna vibrant yang menghiasi dinding-dindingnya, ditambah beberapa furnitur yang membawa kesan futuristik. Ciri khas kamar adalah lukisan trendi di atas tempat tidur. Dengan luas yang tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil (21 sqm), Yello hotel wajib dicoba. Harga per malam di bawah 1 juta (harga bervariasi tergantung di situs apa kamu memesan) cukup terjangkau di kantong.

This post is addressed to people who like chill on the weekend by doing weekend gateway to embrace new week ahead with fresh mind.

Yup, stay at hotel like Yellow Hotel.
rta,